Viral Kudus: Video Polisi Nyangkut di Kap Mobil Merah Hingga 500 Meter

viral kudus
Foto: SC ig ramebareng

Viral di media sosial sebuah video mengejutkan yang menunjukkan sebuah mobil merah menabrak seorang polisi hingga sang polisi menempel di kap mobil di Kabupaten , . Insiden ini dilaporkan terjadi pada sore hari dan sempat menarik perhatian banyak pengguna jalan.

Dalam video berdurasi 48 detik itu, terlihat kejar-kejaran dramatis antara dua mobil di jalanan. Akhirnya, mobil merah tersebut berhasil dihentikan di sekitar Jalan Lingkar Jetak, Kudus.

Bacaan Lainnya

“Pak polisi sempat terbawa dan menempel di atas kap mobil sejauh 500 meter hingga dapat turun setelah mobil melambat dan berhenti, lalu tancap gas lagi,” demikian keterangan yang menyertai postingan viral tersebut.

Ketika dimintai konfirmasi, Wakapolres Kudus Kompol Satya Adi Nugraha membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian ini terjadi saat polisi sedang melakukan pengaturan lalu lintas dan mencurigai mobil merah itu menggunakan pelat nomor palsu.

“Masih pengaturan (gatur sore), terus ada mobil yang dicurigai pakai pelat palsu. Anggota yang pengaturan sore mencoba untuk menghentikan,” ujar Satya.

Dia menambahkan bahwa informasi lebih lengkap mengenai insiden ini akan dirilis oleh Kapolres Kudus pada Senin mendatang. “Untuk lebih lengkap nanti akan dirilis langsung Pak Kapolres Senin depan,” tambahnya.

Kejadian ini menjadi perhatian banyak pihak, mengingat keberanian pelaku yang dengan nekat menabrak dan membawa seorang polisi di kap mobil sejauh ratusan meter. Semoga kasus ini segera mendapatkan penyelesaian yang tepat.

* Follow Official WhatsApp Channel BeritaMuria.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini * Serta jangan lupa follow akun medsos kami dibawah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *