Disclaimer

Disclaimer

Seluruh konten yang disajikan di situs web BeritaMuria.com dimaksudkan untuk tujuan informasi umum. Meskipun kami berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terkini, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apa pun tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, ketersediaan, atau kesesuaian informasi, produk, layanan, atau grafik yang terkandung di situs ini untuk tujuan apa pun. Ketergantungan Anda pada informasi tersebut adalah risiko Anda sendiri.

Dalam hal apapun, kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan, termasuk tanpa batasan, kehilangan langsung atau tidak langsung atau kerusakan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini.

Melalui situs web ini, Anda dapat terhubung ke situs web lain yang tidak di bawah kendali BeritaMuria.com. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Penyertan tautan ke situs web lain tidak menyiratkan dukungan atau persetujuan dari kami terhadap situs-situs tersebut atau informasi yang terkandung di dalamnya.

Segala upaya dilakukan untuk menjaga situs web tetap berjalan lancar. Namun, BeritaMuria.com tidak bertanggung jawab atas dan tidak bertanggung jawab atas sementara situs web tidak tersedia karena alasan di luar kendali kami.

Persetujuan

Dengan menggunakan situs web ini, Anda secara tegas menyetujui disclaimer ini dan setuju bahwa penggunaan situs web ini sepenuhnya atas risiko Anda sendiri.

Perubahan pada Disclaimer

Kami berhak untuk memperbarui, mengubah, atau mengganti bagian mana pun dari Disclaimer ini sesuai kebijakan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Anda diharapkan untuk memeriksa halaman ini secara berkala agar tetap mendapat pemahaman tentang perubahan apa pun.

Informasi yang terdapat dalam website ini adalah untuk tujuan umum saja. Informasi ini disediakan oleh Liputan6.com dan kami senantiasa berusaha untuk menjaga informasi yang aktual dan benar.

Kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian, atau ketersediaan ke situs web atau informasi, produk, jasa, atau gambar terkait yang terdapat pada website ini untuk tujuan apapun.

Setiap ketergantungan yang anda tempatkan pada informasi tersebut adalah risiko anda sendiri.

Dalam hal apapun kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian tidak langsung atau kerusakan apapun yang timbul dari hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari penggunaan website ini.

 

Kontak

Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran tentang Disclaimer ini, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email di disclaimer@beritamuria.com.

Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel BeritaMuria.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini * Serta jangan lupa follow akun medsos kami dibawah