Derbi Muria Akan Sengit: Persipa Pati, Persiku Kudus dan Persijap Jepara Satu Grup

persiku liga 2 kudus
Foto: ig persiku_kudus

musim ini membagi 26 klub ke dalam tiga grup: Grup Barat, Grup Tengah, dan Grup Timur, dengan tujuan merebut tiga tiket promosi ke Liga 1 2025/2026. , , dan akan menjadi bagian dari persaingan ketat untuk mencapai tujuan tersebut.

Persipa Pati akan bersaing di Liga 2 2024/2025 bersama dengan Persiku Kudus dan Persijap Jepara setelah hasil drawing grup yang digelar pada Kamis (25/7/2024).

Bacaan Lainnya

Joni juga menegaskan bahwa Persipa Pati memiliki hubungan baik dengan manajemen Persiku Kudus maupun Persijap Jepara, dan siap bersaing secara sehat di lapangan. Dia optimis bahwa derbi Muria antara ketiga klub ini akan menjadi pertandingan yang sengit, namun ia yakin bahwa nuansa persaingan di lapangan tidak akan mempengaruhi hubungan baik di luar lapangan.

CEO Persipa Pati, Joni Kurnianto, menyambut baik hasil drawing tersebut dan menyatakan kesiapannya mengarungi kompetisi di grup yang sama dengan dua klub dari tersebut.

“Kami tidak mempermasalahkan hasil drawing ini. Malah, kami bisa menjadi penengah antara Persiku Kudus dan Persijap Jepara,” ujar Joni pada Minggu (28/7/2024).

“Derbi Muria selalu menjadi pertandingan yang sengit, mengingat rekam jejak persaingan ketiga tim ini. Namun, yang penting adalah semangat sportivitas dan menjaga hubungan baik di antara kami,” tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel BeritaMuria.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini * Serta jangan lupa follow akun medsos kami dibawah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *