Pilkada Rembang : Pasangan Harno & Moch. Hanies Cholil Barro Siap Maju

Foto: Capture-ig-@harno.se12.jpg

Kandidat calon Wakil Bupati sekaligus Wakil Bupati yang masih menjabat, Moch. Hanies Cholil Barro’, menyatakan pasangan Harmonis diusung Partai Demokrat, PKB, Nasdem, Hanura, , dan Golkar, dengan total 29 kursi DPRD.

“Kita sudah sepakat untuk memenangkan pasangan Harmonis, ini merupakan hari yang spesial bagi kami,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Setelah deklarasi, menurut Gus Hanies, akan langsung dimulai kerja-kerja elektoral. “Soal visi misi, masih digodok oleh tim koalisi,” kata Gus Hanies.

Setelahlah mendeklarasikan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati , Jumat siang (26/07), pasangan Harmonis (Harno & Moch. Hanies Cholil Barro’) langsung menargetkan kemenangan dalam 27 November 2024. Harno dan Gus Hanies tidak menyebut angka persentase, tetapi yang penting bagi mereka adalah kemenangan.

“Mau berapa pun, yang penting menang. Adem, ayem, siap perbaikan,” tandas Harno.

Harno juga menyatakan pihaknya akan mengalir saja ketika ditanya lebih memilih calon tunggal atau ada pasangan lawan. “Saya mengalir saja, pada prinsipnya kami siap apa yang akan terjadi nanti, apapun itu,” ujarnya.

Pria yang tinggal di Jalan Pemuda Rumbutmalang Rembang tersebut mengakui duetnya dengan Gus Hanies ibarat cinta lama bersemi kembali (CLBK) dan jodoh yang tertunda. Ia beralasan saat Pilkada 2019 lalu, sebenarnya sudah pernah melamar Gus Hanies untuk menjadi pasangannya. Tapi kala itu belum terlaksana.

“Waktu itu 2019 saya sudah melamar dan makan bareng di Prau Kuno diwakili Gus Ipul (kakak Gus Hanies), mungkin waktu itu gung wayahe, lha inilah waktunya,” imbuh Harno.

Sebagai Ketua Dewan Pembina Pasangan Harmonis, dipercayakan kepada Atna Tukiman, bos Koperasi Bhina Raharja. Selama deklarasi berlangsung, tampak hadir sejumlah tokoh, seperti para kiai, bos PT BRTK Setiawan, dan pengurus partai politik pengusung. Usai deklarasi, mantan Bupati Rembang, Moch. Salim, juga turut hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel BeritaMuria.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini * Serta jangan lupa follow akun medsos kami dibawah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *