Pilkada Jepara : Purwanto Tetap Diusung Gerindra sebagai Bacawabup dalam Koalisi Tujuh Partai

 

Sikap DPC Partai yang tetap konsisten mensyaratkan salah satu kadernya menjadi pasangan calon dalam mendapat apresiasi.

Bacaan Lainnya

Partai berlambang burung Garuda ini terus menyodorkan nama Purwanto sebagai bakal calon wakil bupati (bacawabup) untuk mendampingi Witiarso Utomo (bacabup) sebagai syarat jika Gerindra masuk ke dalam koalisi tujuh partai.

Arizal menegaskan bahwa peluang kader Partai Gerindra untuk ikut dalam kontestasi Jepara tetap diperjuangkan.

“Dengan perolehan 8 kursi, tentunya partai kami akan mendorong kader untuk masuk dalam kontestasi Pilkada Jepara, baik sebagai cabub atau cawabub. Salah satunya adalah Mas Purwanto,” beber Rizal.

Secara terpisah, Purwanto, kader Gerindra yang digadang-gadang akan mendampingi Witiarso Utomo, mengatakan, “Mas Wiwit belum memutuskan wakilnya, penentuan wakil tetap diserahkan ke tujuh partai koalisi,” ungkap Purwanto.

“Sampai saat ini sikap kita masih sama, yakni harus ada kader Gerindra yang akan ikut dalam kontestasi Pilkada Jepara,” pungkas Purwanto yang juga Bendahara Gerindra sekaligus Ketua Desk Pilkada

Koalisi tujuh partai yang akan mengusung Witiarso Utomo hingga kini masih solid. Ketujuh partai tersebut adalah , Partai Gerindra, Partai Nasdem, , Partai Demokrat, PKS, dan PAN.

“Terkait dengan kerjasama politik tujuh partai, sampai saat ini kami masih solid untuk mengusung Mas Wiwit. Semua tidak ada masalah terkait hal tersebut,” ujar Arizal Wahyu Hidayat, Ketua DPC Partai Gerindra Jepara, Sabtu (3/8/2024).

“Adapun rekom dari DPP Gerindra, karena ada mekanisme harus berpasangan tentunya kita masih berproses ke arah itu dan menjadi proses di partai koalisi,” jelas Rizal.

* Follow Official WhatsApp Channel BeritaMuria.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini * Serta jangan lupa follow akun medsos kami dibawah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *