Bek Tajikistan Zoda Gabung Persijap Jepara Musim Ini

Foto: IG rahmatzoda_3

Tim dari mengukuhkan barisan pertahanannya dengan kedatangan bek Tajikistan, , untuk menghadapi musim Indonesia 2024-2025 mendatang. Pemain berusia 20 tahun ini telah memiliki pengalaman yang cukup mencolok di level internasional, membela U23 Tajikistan dan tampil di Piala Asia U23 2024.

Zoda, demikian panggilan akrabnya, juga telah merasakan panggung internasional di Timnas Tajikistan senior, turun sebagai pemain pengganti dalam Piala Dunia 2026 zona Asia. Di level klub, Zoda sebelumnya membela Ravshan Kulob, salah satu klub tertinggi di sepak bola Tajikistan, dengan kontribusi 14 penampilan dan dua assist.

Bacaan Lainnya

Pemain yang memiliki fleksibilitas dalam berbagai posisi, dari bek tengah hingga fullback dan gelandang bertahan, ini diharapkan dapat memberikan kedalaman yang dibutuhkan oleh Persijap. Dengan tinggi 182 sentimeter, Zoda juga diharapkan dapat memperkuat lini belakang bersama dengan Fikron Afriyanto, pemain Jepara yang telah tiga musim membela Persijap.

Pada musim sebelumnya, duet Fikron dengan Lotfi Motjaba telah terbukti solid dalam menjaga pertahanan Persijap dari serangan lawan. Persijap juga telah mengonfirmasi bergabungnya Rosalvo Candido Rosa Junior, menandai upaya mereka untuk memperkuat skuad menjelang musim baru Liga 2.

* Follow Official WhatsApp Channel BeritaMuria.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini * Serta jangan lupa follow akun medsos kami dibawah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *