Pemkab Jepara Ajak Kibarkan Bendera Merah Putih Sepanjang Agustus

Foto: instagram Pemkabjepara

melalui akun Instagram resmi mereka mengajak seluruh masyarakat untuk bersiap-siap merayakan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia dengan penuh semangat. Salah satu inisiatif yang diimbau adalah memasang Bendera Merah Putih satu tiang penuh serentak mulai 1 Agustus hingga 31 Agustus 2024.

“Ayo kangmas mbakyu, kibarkan bendera merah putih satu tiang penuh selama bulan Agustus 2024,” bunyi postingan resmi Pemkab di Instagram.

Bacaan Lainnya

Inisiatif ini bertujuan untuk mengajak masyarakat turut serta dalam memperingati momen bersejarah bagi bangsa Indonesia dengan cara yang berarti yakni Dengan mengajak seluruh warga Jepara untuk ikut berpartisipasi dalam merayakan kemerdekaan Indonesia dengan semangat yang menggelora.

Masyarakat diharapkan dapat menyemarakkan bulan Agustus ini dengan mengibarkan Bendera Merah Putih di depan rumah masing-masing atau di tempat umum, sebagai simbol kebersamaan dan cinta tanah air.

Dengan partisipasi aktif dari semua elemen masyarakat, diharapkan peringatan ke-79 di Jepara akan menjadi momen yang berkesan dan penuh makna bagi semua.

Tak hanya itu, Pemkab Jepara juga merencanakan untuk mengundang Bang Haji Rhoma Irama dalam rangka memeriahkan acara peringatan tersebut. Rencana ini diharapkan dapat menambah meriahnya peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia di Jepara. Baca Rhoma Irama Siap Guncang Jepara di HUT Kemerdekaan 2024, Catat Tanggalnya

* Follow Official WhatsApp Channel BeritaMuria.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini * Serta jangan lupa follow akun medsos kami dibawah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *