Guardiola Tetap Puas Meski Manchester City Kalah dari AC Milan

Foto: ManCity/Instagram

Manajer , , tetap merasa puas meskipun timnya mengalami kekalahan 2-3 dari pada laga pramusim kedua mereka. Guardiola mengapresiasi peningkatan performa timnya dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya.

Erling Haaland membuka keunggulan bagi The Citizens saat menghadapi Milan di Yankee Stadium pada pagi ini WIB (28/7/2024). Namun, Milan segera membalas melalui dua gol cepat yang dicetak oleh setelah setengah jam permainan.

Bacaan Lainnya

James McAtee berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua dengan gol keduanya untuk Man City. Sayangnya, Marco Nasti muncul sebagai penentu kemenangan bagi Rossoneri dengan golnya di menit ke-78.

 

Kekalahan ini menandai kekalahan kedua berturut-turut bagi Manchester City dalam tur pramusim mereka di Amerika Serikat. Sebelumnya, Haaland dan kawan-kawan dikalahkan oleh klub Skotlandia, Celtic, dengan skor 3-4.

“Kami tadi lebih baik daripada pertandingan pertama, dan beberapa pemain sudah membuat sebuah langkah maju,” ungkap Guardiola di laman resmi klub. “Tadi itu sebuah penampilan yang secara umum sangat bagus, semua pemain berlaga sangat bagus melawan sebuah tim senior di Liga Champions seperti AC Milan.”

“Tadi adalah sebuah langkah maju, tidak ada yang cedera, mendapatkan menit bermain yang dibutuhkan, sebuah tes yang lain dan sekarang kami akan terbang ke pertandingan lain dalam beberapa hari,” tambah Guardiola.

Manchester City akan melanjutkan tur pramusim mereka di Amerika Serikat dengan menghadapi Barcelona di Orlando pada 31 Juli, dan akan berakhir dengan pertandingan melawan Chelsea di Ohio pada 4 Agustus. Man City dijadwalkan memulai laga kompetitif dengan melakoni Community Shield kontra Manchester United pada 10 Agustus.

* Follow Official WhatsApp Channel BeritaMuria.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini * Serta jangan lupa follow akun medsos kami dibawah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *