Ferdinand Sinaga dan Patrich Wanggai Dikaitkan dengan Persiku Kudus

Ferdinand sinaga
Credit: Laman pssi

Kabar mengenai kemungkinan kedatangan dan ke dalam musim mendatang telah menarik perhatian suporter sepak bola. Kedua pemain berpengalaman ini, yang pernah membela Indonesia, dikabarkan akan mengisi skuad Tim Macan Muria untuk menambah kekuatan di kompetisi yang semakin sengit.

Menanggapi rumor kedatangan kedua pemain ini, Pelatih Persiku Kudus, , menyambut baik potensi kehadiran mereka. Namun, Sudirman juga mengakui bahwa saat ini informasi terkait status kontrak kedua pemain masih belum pasti.

Bacaan Lainnya

“Saya belum mendapatkan informasi yang pasti mengenai kedatangan mereka. Namun, saya senang jika mereka berminat untuk melakukan trial di Persiku,” ujar Sudirman.

Saat ini, dalam sesi latihan terbuka yang diadakan Persiku Kudus, Ferdinand Sinaga dan Patrich Wanggai belum terlihat bergabung dengan skuad. Hal yang sama juga berlaku untuk , mantan pemain Persija Jakarta, yang juga dirumorkan akan merapat ke klub ini.

Dengan kabar ini, suporter Persiku Kudus dan penggemar sepak bola tanah air dapat menantikan kepastian mengenai kehadiran Ferdinand Sinaga dan Patrich Wanggai dalam waktu dekat, menjelang bergulirnya Liga 2 musim ini.

Musim Liga 2 2023 lalu, Ferdinand Sinaga membela Persiraja Banda Aceh, di mana ia berhasil mencatatkan 13 penampilan dan menyumbangkan lima gol berharga bagi timnya.

Ferdinand Sinaga, yang dikenal dengan penampilannya yang gemilang bersama PSM Makassar dan Persis Solo, telah mencatatkan sejumlah pencapaian signifikan dalam karirnya. Bersama PSM Makassar, ia berhasil mencetak 20 gol dalam 45 penampilannya. Pada masa di Persis Solo, klub yang akrab dengan julukan Laskar Sambernyawa, Ferdinand tampil sebanyak 45 kali dan menyumbangkan lima gol.

Sementara itu, Patrich Wanggai, yang juga dikenal sebagai penyerang handal, telah memberikan kontribusi signifikan bagi klub-klub yang pernah dibelanya. Bersama Persipura Jayapura, ia tampil sebanyak 26 kali dan berhasil mencetak 12 gol untuk Mutiara Hitam. Pada musim 2018, Patrich pernah membela Persib Bandung, di mana ia mencatatkan 13 penampilan dan mencetak empat gol.

* Follow Official WhatsApp Channel BeritaMuria.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini * Serta jangan lupa follow akun medsos kami dibawah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *