Persipa Pati Siap Datangkan Pelatih Baru, Fokus Rekrut Pemain Muda

Manajer Persipa, Dian Dwi Budianto. (Foto: dian_dwi_budianto/Instagram)

Manajer , , mengungkapkan bahwa pihaknya telah menemukan pelatih baru yang akan menukangi tim Laskar Saridin. Pelatih ini disebut memiliki pengalaman yang luas dan cukup senior.

Dian menyampaikan hal tersebut kepada awak media pada Selasa (23/7). Meski belum menyebutkan nama pelatih tersebut, ia memastikan bahwa sosok tersebut pernah melatih tim nasional dan berhasil membawa sejumlah tim menjadi juara.

Bacaan Lainnya

“Yang jelas dia sudah senior dan menjadi legenda tim nasional juga. Nanti akan kami launching dalam waktu dekat ini,” terang Dian.

Dian menambahkan bahwa saat ini pihaknya tengah fokus mencari pemain muda untuk mengisi skuad Kebo Landoh, sesuai dengan skema permainan cepat yang diusung oleh pelatih baru.

“Karena pelatih yang kami gandeng ini memiliki skema permainan cepat, maka inginnya para pemain muda,” imbuhnya.

Meskipun fokus pada pemain muda, Dian memastikan bahwa tim tetap akan diperkuat oleh pemain berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi, termasuk beberapa pemain yang pernah berlaga di Liga 1.

“Tentu selain pemain muda, juga akan ada pemain senior serta pemain asing yang akan kami bawa ke ,” tambahnya.

Dian mengungkapkan bahwa saat ini sudah ada belasan pemain yang menjadi bidikan. Namun, koordinasi dengan pelatih masih berlangsung untuk menemukan formulasi terbaik dalam menghadapi kompetisi tahun ini.

“Kami kini juga masih fokus dalam mencari pendanaan dan sponsor. Kami masih melakukan pendekatan terhadap sejumlah perusahaan agar bisa mendukung tim kebanggaan warga Pati ini,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel BeritaMuria.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini * Serta jangan lupa follow akun medsos kami dibawah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *