Pj Bupati Pati Kunjungi Karyawan PT Sejin Fashion Indonesia yang Keracunan Makanan

Credit: Patikab.go.id

– Penjabat Bupati Pati, , melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Soewondo Pati pada Rabu (17/7) untuk meninjau kondisi karyawan PT Sejin Fashion Indonesia yang mengalami . Dalam kunjungan tersebut, Henggar didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan dan Plt. Direktur UPT RSUD RAA Soewondo Pati.

Menurut informasi, ratusan karyawan PT Sejin Fashion Indonesia diduga terkena makanan. Saat ini, sebanyak 13 pasien masih dirawat di UPT RSUD RAA Soewondo Pati, sementara sisanya menjalani perawatan jalan. Dari 13 pasien tersebut, kondisi mereka dikatakan cukup stabil dan diharapkan segera pulih.

Bacaan Lainnya

“Untuk saat ini, kami masih menunggu hasil pengecekan di laboratorium Provinsi berdasarkan sampel muntahan,” ujar Henggar Budi Anggoro.

Pj Bupati juga menegaskan bahwa semua biaya perawatan rumah sakit untuk karyawan yang terdampak telah ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan. “Jadi, para karyawan tidak perlu khawatir mengenai biaya rumah sakit,” tambahnya.

Henggar menyampaikan keprihatinan Pemerintah Kabupaten Pati terhadap insiden tersebut dan mengimbau masyarakat untuk menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran. “Kami berharap kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang,” pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel BeritaMuria.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini * Serta jangan lupa follow akun medsos kami dibawah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *