Mantan Pemain Timnas Tony Sucipto Dirumorkan Bergabung dengan Persiku Kudus

Credit: Twitter.com/@persija_jkt

Salah satu pemain bintang Persija Jakarta, , dirumorkan akan memperkuat untuk berlaga di . Pemain berusia 39 tahun ini telah mengakhiri kontraknya dengan Persija pada akhir Mei lalu.

Pengumuman status kontrak tersebut disampaikan oleh Tony kepada para pendukung setia Persija, The Jack Mania, saat mini turnamen melawan PSIS Semarang di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Pada kesempatan itu, Tony juga menyampaikan salam perpisahan kepada para suporter.

Bacaan Lainnya

Rumor kepindahan Tony ke Persiku Kudus mulai ramai diperbincangkan di jagad media sosial. Salah satu akun yang mengunggah rumor tersebut adalah @liga2indonesia.news, yang menyebutkan bahwa Tony akan bergabung dengan klub yang bermarkas di itu.

“Rumor transfer (Tony Sucipto) kabarnya merapat ke klub Persiku Kudus,” tulis akun tersebut.

Selain itu, grup Facebook Fans Persiku Kudus 2024 juga ikut mengunggah foto Tony Sucipto yang telah diedit menggunakan jersey Persiku Kudus, dengan tulisan “Welcome Tony Sucipto”.

Namun, pada kenyataannya, dalam sesi latihan dan trial pemain Persiku yang digelar di lapangan Desa Tanjung Karang, Jati, kemarin, keberadaan Tony tidak terlihat. Latihan tersebut masih diikuti oleh pemain lama Persiku yang terdaftar di Liga 3 lalu, serta dua pemain asing asal Cile.

Menanggapi rumor ini, Pelatih Persiku, , yang juga mantan pelatih Persija Jakarta, menyangkal kabar tersebut. Menurutnya, rumor seperti ini sering muncul ketika musim transfer pemain dan biasanya dihembuskan oleh agen pemain yang ingin menjual pemain mereka dengan cepat.

“Saya nggak tahu rumornya dari mana tuh. Itu berarti agen jualan. Biasalah agen jualan itu,” tegas Sudirman.

Kepindahan Tony Sucipto ke Persiku Kudus masih menjadi teka-teki dan belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak terkait isu tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel BeritaMuria.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini * Serta jangan lupa follow akun medsos kami dibawah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *