Mantan Pelatih Sriwijaya FC, Yusup Prasetyo, Dirumorkan Akan Latih Persijap Jepara

Credit: Sriwijaya-fc.com

Persiapan untuk menghadapi kompetisi musim 2024/2025 hingga Jumat (19/7) sore masih belum menunjukkan pergerakan signifikan. Meski demikian, di kalangan suporter, telah beredar informasi bahwa tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu akan memiliki pelatih baru di musim depan.

Rumor yang berkembang menyebutkan bahwa manajemen Persijap tengah mendekati Yusup Prasetyo, yang musim lalu menukangi Sriwijaya FC. Informasi ini ramai dibicarakan di media sosial, salah satunya di akun Instagram Liga2indonesia.news.

Bacaan Lainnya

“Persijap Jepara dirumorkan akan merekrut Coach Yusup Prasetyo sebagai pelatih mereka di Liga 2 Indonesia musim 2024/2025. Ini hanya sebatas rumor. Segala kemungkinan bisa saja terjadi,” tulis akun tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LIGA 2 NEWS (@liga2indonesia.news)

Yusup Prasetyo dalam beberapa tahun terakhir memang aktif melatih tim-tim Liga 2. Pada musim 2022, ia menangani PSPS Pekanbaru, Riau, sebelum kemudian pindah ke Sriwijaya FC Palembang pada kompetisi Liga 2 musim lalu.

Sementara itu, dipastikan bahwa Persijap tidak akan dilatih oleh Alfiat lagi. Sosok Alfiat telah diumumkan secara resmi oleh Persik Kediri sebagai bagian dari tim pelatih klub berjuluk Macan Putih itu.

* Follow Official WhatsApp Channel BeritaMuria.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini * Serta jangan lupa follow akun medsos kami dibawah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *