Persiku Mulai Seleksi Pemain Jelang Liga 2, Hadirkan Dua Pemain Asing

mulai menggelar seleksi pemain menjelang bergulirnya . Seleksi ini dihadiri oleh dua legiun asing asal Amerika Latin, tepatnya dari Chili.

Pelatih Persiku, , memantau langsung proses seleksi yang berlangsung di lapangan Tanjung Karang. Beberapa pemain lama dari skuad Persiku di Liga 3 juga turut menjalani seleksi.

Bacaan Lainnya

Nama-nama pemain lama yang mengikuti seleksi antara lain Dheo, Musbiandi, Rizky Akbar, Anif, Fajar, Tri, Roy, Nofal, Zola, Aan, serta eks pemain Persiku, Anam. Namun, el-capitano Heri Ivan tidak terlihat dalam seleksi di hari pertama tersebut.

Dua pemain asing yang mengikuti seleksi adalah Daniel Mansila dan Cesar Molina. Daniel Mansila, 27 tahun, berposisi sebagai gelandang serang atau second striker. Ia memiliki pengalaman bermain di Liga 1 dan Liga 2 Chili. Sementara itu, Cesar Molina adalah bek tengah yang pernah bermain di Liga 1 Meksiko dan Liga 2 Chili.

Sudirman menyampaikan bahwa tujuan dari seleksi ini adalah untuk melihat kemampuan bertahan para pemain. “Saya ingin melihat cara bertahan pemain serta mengetahui posisi bermain mereka karena saya belum kenal mereka,” ujar mantan pelatih Persija Jakarta ini.

Terkait kehadiran dua pemain asing tersebut, Sudirman belum bisa berkomentar banyak karena keduanya masih dalam tahap seleksi dan pantauan. Ia juga membuka kemungkinan untuk menghadirkan pemain asing lainnya guna membandingkan kemampuan mereka.

Agensi Majos Sport Football, Oscar Aravena, menyatakan bahwa ini adalah pertama kalinya kedua pemain tersebut mengikuti seleksi di Indonesia. Mereka sudah beradaptasi di Indonesia selama satu bulan. “Manajemen Persiku ingin melihat kemampuan keduanya, sehingga mereka ikut seleksi sore ini,” jelas Oscar.

Oscar juga menyebutkan bahwa dirinya siap memberikan rekomendasi pemain lain kepada manajemen jika diperlukan. “Jika manajemen butuh pemain asing lagi, saya masih punya striker asing,” tambahnya.

Dengan seleksi yang ketat dan kehadiran pemain asing, Persiku berharap dapat memperkuat skuadnya dan bersaing di Liga 2 musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel BeritaMuria.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini * Serta jangan lupa follow akun medsos kami dibawah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *